Wednesday, June 24, 2009

Kunjungan Samarinda










Selamat hari baru semuanya.... i love monday cie

Alhamdulillah acara sederhana makan siang bersama di tempat ku berlangsung lancar, tim yang pertama memasuki tempat acara adalah Hadiah beserta suami dan anaknya yang nomor dua setelah ngambil raport dan jemputin Nurung dan anaknya. Kedatangan mereka sempat bikin kaget tuan rumah karena lebih awal dari jadwal sementara sajian belum lengkap tersedia. Kemudian disusul oleh om Tius setelah itu rombongan dari Bontang dengan formasi tempur lengkap, tapi minta dipandu jalan arah ke rumahku karena belum pernah.

Kurang lebih jam duabelas acara makan baru dimulai sambil menunggu yang lain, kebat kebit juga nunggu reaksi para wisatawan kuliner...ternyata taste hidangannya bisa diterima, satu persatu hidangan berpindah ke piring, dari nasi (wajib), sayur daun labu (pesticide free), udang goreng tepung, patin sungai masak kuah pindang dan baung salai kuah santan pedas dan kerupuk serta tentu saja sambal terasi racikan rahasia Nurhasanah.  

Setelah etape pertama hampir rampung bersantap datang om Madan naik motor kawak ninja 250cc kesayangannya sendirian... karena motornya tidak didesain untuk berboncengan. Om Hevlin, istri dan ketiga anaknya mohon pamit duluan karena mau ke balikpapan.. Ketika mengantar om Hevlin dan keluarganya. .eh muncul Om Ciput dan tante Jamai dan ketiga anaknya ditambah acil Nani...dua keluarga itu sempat bersalam-salaman. menyusul Keluarga Diah mohon pamit...yang tertinggal om Ciput, Jamai, Nani, Madan dan Nurung semuanya mantan satu ce (esempe gunung belah) obrolan cukup lama berlangsung sambil menunggu Elvina yang janjinya akan datang sekitar jam duaan..sampai lewat jam duaan yang ditunggu batal datang, lewat telpon Elvina mengkonfirmasi ke Nurung kalau acara yang diikutinya belum rampung dan dia tidak bisa meninggalkan tempat. Dan Nurungpun batal memenangkan taruhan tiket Tarakan-Balikpapan pp. 

Acil Rusmani nggak bisa datang karena ada urusan penting dengan anaknya demikian jua dengan sida Novi Tenggarong, ndik dapat sida ke Samarinda. 

Tentang bagaimana rasa hidangan yang tersaji mungkin kita perlu meminta testimoni para tamu yang hadir. mengenai foto foto nanti mungkin dari kamrena I phone Hadiah yang akan di up load juga dari kamdig Hevlin, karena kameraku tertinggal di Balikpapan. Sekian dulu laporan singkat acara silaturahmi penggalangan dukungan untuk reuni 2010.......

Salam buat semuanya,

Toyo



1 comment:

trisna said...

mantap om dwiko,
thanks utk uploadnya

trisna