Wednesday, June 24, 2009

JUMPA BALIKPAPAN









Rekan-rekan, sobat, sohib, dulur, dingsanak.....
                               
Beberapa minggu sebelum tanggal 15 dan 16 mei 2009 terdengar berita kalo Om Eko suyono mau cuti ke Balikpapan dari tempat kerjanya di Afrika Timur di sebuah negara yang tidak  terkenal tapi isi perutnya banyak logam dan batu muliannya..kalo tidak salah dari ceritanya dia, mereka lagi ngerjain instalasi pengolah limbah pertambangan tersebut. Di beberapa fotonya Eko terlihat pekerjaan konstruksi.
                                        
Bertepatan beberapa hari sebelum tanggal yang ditentukan Tante Hetty berkunjung ke Samarinda, sekalian aja diajak ke balikpapan untuk ikut acara makan makan dan kumpul kumpul di rumah Eko. Tadinya acaranya mau hari minggu tanggal 16 tapi tanggal 15 malam kami keburu datang (aku bersama Ratno, Hetty) karena keduluan acara makan makan ya malam itu dengan catatan besok siangnya makan makan lagi dengan pasukan lebih lengkap dengan tambahan Rusmansyah dan Iswanuddin.
                                        
Acara puncaknya hari minggu tanggal 16 siang dengan anggota lengkap Rusman bersama istri dan kedua puterinya, Iswanuddin sendirian, aku, Ratno dan Hetty. Ngobrolnya rame banget sampe ngobrolin rencana reuni kita yang diharapkan mendatangkan banyak manfaat, maka keluarlah usulan bagaimana kalo acaranya diadakan tiga tiga hari setelah lebaran di tahun 2010, menurut obrolan pasti suasananya bening banget sekalian kita berhala bil halal plus acara acara lainnya yang kita sepakati tidak formal tapi penuh amal.
                                            
Nah di foto itu terlihat betapa sudah tidak simetrisnya lagi bentuk tubuh para 40 and above, tapi begitulah gambar yang sebenarnya. Mudahan banyak yang bisa dilihat dan disimak dari foto ini, cerita tentang silaturahim, tentang ancaman penyakit degenaratif para pemilik tubuh tidak simetris, dan yang lainnya terserah yang mengintepretasikan....Salam.
 
 
Salam
 
 Toyo

No comments: